Wow! Remala Abadi Tbk (DATA) Melakukan IPO dengan Harga Rp 188/Saham - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Remala Abadi Tbk (DATA) Melakukan IPO dengan Harga Rp 188/Saham

Wow Remala Abadi Tbk DATA Melakukan IPO dengan Harga Rp 188Saham
Illustration: investor.id

Penawaran Umum Perdana (IPO) Remala Abadi Tbk (DATA)


PT Remala Abadi Tbk (DATA) telah menggelar penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) dengan menawarkan sebanyak 275 juta saham. Jumlah ini setara dengan 20% dari total saham perusahaan. Harga penawaran IPO ini ditetapkan sebesar Rp 188 per saham, sehingga nilai keseluruhan IPO mencapai Rp 51,7 miliar.


Detail Penawaran Umum Perdana


  • Tanggal Penawaran: 29 April-3 Mei 2024
  • Harga Penawaran: Rp 188/saham
  • Tanggal Pencatatan Saham di BEI: 7 Mei 2024
  • Penjamin Pelaksana Emisi Efek: UOB Kay Hian Sekuritas
  • Informasi mengenai penawaran umum ini telah diumumkan setelah proses bookbuilding yang dilakukan pada 5-22 April 2024. Rentang harga penawaran awal adalah Rp 188-208 per saham.


    Pemegang Saham Sebelum IPO


    Sebelum IPO, pemegang saham utama Remala Abadi (DATA) adalah Verah Wahyudi Singgih Wong, yang memiliki 96% saham, dan Jimmi Anka, yang memiliki 4% saham. Verah Wahyudi juga merupakan pengendali dan penerima manfaat akhir dari perusahaan ini. Dia juga menjabat sebagai komisaris utama perseroan.


    Tentang Remala Abadi Tbk (DATA)


    PT Remala Abadi Tbk (DATA) didirikan pada tahun 2004 dan bergerak di bidang penyediaan layanan internet, khususnya sebagai internet service provider (ISP). Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan internet, termasuk layanan internet broadband, local link, managed services (setting IP CAM, VOIP, WiFi device), server collocation, dan konektivitas/instalasi fiber optic business to business.


    source : investor.id


    Tidak ada komentar