Wow! Unang Bagito Jadi Pengrajin Setelah Tidak Lagi Laku di Dunia Hiburan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Unang Bagito Jadi Pengrajin Setelah Tidak Lagi Laku di Dunia Hiburan

Wow Unang Bagito Jadi Pengrajin Setelah Tidak Lagi Laku di Dunia Hiburan
Illustration: insertlive.com

Unang Bagito, Karier yang Pernah Bersinar


Unang Bagito merupakan salah satu pelawak Tanah Air yang namanya bersinar pada era 90-an. Namun, karier di industri hiburan tak selamanya terang. Unang Bagito sempat jatuh miskin karena tidak laku lagi di dunia hiburan. Unang Bagito bahkan sampai ditinggal sang istri dan tinggal di gudang bersama anak-anaknya.


Dari Pelawak Menjadi Pengrajin


Pria 61 tahun itu kemudian bertahan hidup dengan kerajinan tangan. "Sekarang aktivitas kalau lagi nggak ada job syuting bikin kerajinan tangan saja nih," kata Unang Bagito dalam tayangan Insert Investigasi, Minggu (14/4). Unang telah menjadi pengrajin selama tiga tahun untuk mengisi kekosongan saat tak ada panggilan syuting. "Ini sudah hampir tiga tahun ada sekitar tiga tahunan sih," ujarnya. "Memang agak lama sih, ini hanya untuk sambilan saja," imbuhnya.


Lupa Cara Ngelawak


Unang Bagito mengaku sudah sekitar 10 tahun dirinya tidak mengisi acara komedi. Alhasil, Unang lupa cara melawak. "Sudah lama kurang lebih 10 tahun lebih saya nggak ada ngelawak sudah nggak pernah, jadi lupa. Karena nggak terasah, jadi mau melucu itu suka bingung karena sudah dapat sinetron yang kerjanya nangis," bebernya.


Tantangan Baru dalam Hidup


Unang Bagito menghadapi tantangan baru dalam hidupnya setelah tidak lagi aktif di dunia hiburan. Meskipun demikian, ia tetap bertahan dan mencari cara untuk menghidupi dirinya dan anak-anaknya. Meski sudah tidak melawak lagi, Unang tetap bersemangat menjalani kehidupan sebagai pengrajin. Simak kisah selengkapnya di Insert Investigasi, Minggu (14/4) pukul 15.00 WIB.




Tidak ada komentar