Debut Deddy Corbuzier sebagai Produser Film Horor - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Debut Deddy Corbuzier sebagai Produser Film Horor

Debut Deddy Corbuzier sebagai Produser Film Horor
Illustration: kompas.com

Debut Deddy Corbuzier sebagai Produser Film

Film horor Malam Pencabut Nyawa, diproduksi oleh BASE Entertainment, siap menghantui penonton pada tanggal 22 Mei 2024. Film ini merupakan debut Deddy Corbuzier sebagai produser film. Ketika ditawari untuk bergabung, Deddy langsung tertarik dengan konsep cerita yang sangat berbeda dari film horor lainnya. Sebagai pencinta horor, Deddy melihat potensi cerita Malam Pencabut Nyawa dan memutuskan untuk terlibat dalam produksinya.

Rahasia Deddy Corbuzier dari Azka Corbuzier

Dalam proses produksi film Malam Pencabut Nyawa, Deddy Corbuzier sengaja merahasiakan keterlibatannya dalam film ini dari putranya, Azka Corbuzier. Deddy baru mengabari Azka pada hari gala premiere film tersebut. Azka pun kaget mendengarnya dan berencana untuk datang dan menonton film itu. Deddy melihat ini sebagai sebuah tantangan untuk melihat bagaimana reaksi anak-anak Generasi Z seperti Azka saat menonton filmnya.

Siap Menerima Kritik

Deddy Corbuzier percaya bahwa kualitas film Malam Pencabut Nyawa berada di atas rata-rata film horor Indonesia. Oleh karena itu, ia siap menerima kritik dan bully dari netizen jika filmnya mengecewakan. Deddy yakin bahwa film ini bagus dan memiliki kualitas yang baik. Meskipun sebagai produser eksekutif, Deddy juga memberikan saran dan masukan selama proses syuting berlangsung. Ia sangat percaya dengan kerja keras tim produksi Malam Pencabut Nyawa.


source : kompas.com

Tidak ada komentar